Laman

Selasa, 18 Oktober 2011

Comeback, Wonder Girls Tak Usung Konsep Retro


Dengan persiapan comeback mereka yang hanya menunggu beberapa saat lagi, JYP Entertainment, selaku agensi yang menaungi Wonder Girls, baru-baru ini menjelaskan persiapan Wonder Girls termasuk dengan kemungkinan persiangan pada SNSD yang comeback di waktu sama.
Senin (17/10), JYPE berkomentar, "Bohong jika kami bilang tidak stres dengan comeback SNSD. Tapi karena kami berada di depan semua member, kami lebih berkonsentrasi untuk memberikan sebuah album yang berkualitas."
JYPE sendiri sampai saat ini masih bungkam terhadap konsep comeback Wonder Girls. Mereka hanya menegaskan bahwa Wonder Girls tidak akan mengusung konsep retro yang sama seperti yang ada pada Tell MeSo Hot, dan 2 Different Tears. Kabarnya, Wonder Girls sendiri telah menyelesaikan rekaman lagu mereka dan terus pulang-pergi antara Korea dan Amerika.
"Mereka terus menghasilkan banyak lagu selama di Amerika. Meski sudah kembali ke Korea minggu lalu, mereka masih sangat terfokus pada rekaman mereka. Judul lagunya akan sangat berbeda dengan konsep retro terdahulu, kami akan segera merilis gambar mereka," jelas wakil dari JYPE.
Salah satu alasan mengapa JYPE memutuskan untuk meninggalkan konsep retro adalah karena seluruh lagu di album tersebut akan dimasukkan dalam film mereka di Amerika, The Wonder Girls at the Apollo. Lagu-lagu itu tidak hanya untuk film tersebut, namun juga untuk target pasar Amerika.
Meskipun mereka telah mengkonfirmasi akan comeback pada awal November, JYPE belum memberikan tanggal resmi. Di mana Wonder Girls dilaporkan masih dalam proses pemilihan lagu yang tersisa.
"Karena ini album pertama yang akan rilis setelah sekian lama, kami menempatkan banyak perhatian di setiap lagu. Kami akan bekerja untuk merilis sebuah album yang akan membuat kagum dan begitu hebat. Kami meminta dukungan anda,"

SOURCE : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar